Ticker

6/recent/ticker-posts

Fitur – Fitur di HP Vivo V9

HP Vivo v9

Dunia gadget memang menjadi topic yang seru untuk diperbincangan. Adanya berbagai inovasi yang ditunggu – tunggu membuat konsumen selalu menanti smartphone baru yang berkualitas. Tak lepas dari kebutuhan smartphone yang tinggi, vivo kini hadir dengan produk unggulannya. Berikut berbagai fitur yang ada di HP Vivo v9 antara lain :

1. Layar poni

Dengan adanya layar poni ini membuat tampilan vivo v9 menjadi lebih trendy. Desainnya yang mirip dengan iphone x ini membuat vivo tak kalah bersaing dengan kompetitor lain. Mengusung konsep layar fullview 6,3 inch dengan aspek ratio hingga 19:9 membuat layar vivo v9 tampil lebih nyaman dan juga perspektif yang tinggi.

2. Adanya fitur – fitur baru pada kamera selfie

Vivo v9 juga dibekali dengan kamera yang mumpuni. Hal yang paling special terletak pada kamera depan dan fitur – fitur baru yang disuguhkan. Salah satu fitur yang disukai kaum hawa adalah adanya AI Face Beauty. Fitur ini berfungsi untuk mendeteksi wajah serta menganalisis postur wajar yang ideal. Ada juga AI Selfie Lightning yang berfungsi untuk memberikan efek pencahayaan yang lebih luas layaknya studio professional.

3. Kamera belakang ganda

Vivo v9 juga membekali fitur kamera belakang ganda. Dengan adanya dua kamera ini akan memperluas jangkauan yang ingin difoto dengan sudut pandang yang lebih luas. Dengan dibekali kamera ganda ini pula pengguna bisa bereksplorasi lebih banyak dan memberikan berbagai kesan yang salah satunya adalah efek bokeh. 

4. Berbagai fitur AI

Vivo didalam seri perilisannya sering menyebutkan fitur – fitur berbasis AI. Salah satu yang terkenal di vivo v9 ini adalah adanya AI Attention Sensing. Fitur ini mampu mendeteksi wajah pada saat melihat layar lalu secara otomatis akan memperkecil suara notifikasi pada pesan yang telah diterima, panggilan maupun alarm.

5. Adanya game mode baru

Jika pecinta game ingin mencoba pengalaman baru yang lebih seru, maka tak salah jika memilih vivo v9. Tersedianya fitur picture in picture bertujuan agar Anda bisa membalas pesan penting tanpa harus log out dalam permainan. 

Inilah merupakan fitur – fitur yang ada di vivo v9. Sangat berkualitas dan cocok digunakan untuk melengkapi kebutuhan.

Posting Komentar

9 Komentar

  1. I like this web site very much so much great info.

    BalasHapus
  2. Very good post! We will be linking to this great article on our
    site. Keep up the great writing.

    BalasHapus
  3. Wonderful, what a blog it is! This weblog gives useful facts to us, keep it up.

    BalasHapus
  4. The shared blog is informative. The creative ideas behind the blog is awesome. Traffic Lawyer Virginia Beach VA

    BalasHapus
  5. I like this website very much, Its a very nice post to read and find information.
    Abogado Federal de Defensa Criminal

    BalasHapus
  6. Abogado DUI en Prince Edward, Virginia: Si enfrenta cargos por conducir bajo la influencia (DUI) en Prince Edward, nuestro experimentado equipo legal está aquí para brindarle asesoramiento y representación efectiva. Nos comprometemos a defender sus derechos y buscar las mejores soluciones para su caso. Los cargos de DUI son serios, y entendemos la importancia de una defensa sólida. Para una consulta confidencial y personalizada, contáctenos. Estamos listos para guiarlo a través del proceso legal y abogar por sus intereses con profesionalismo y dedicación.
    Abogado DUI Prince Edward Virginia

    BalasHapus
  7. Your blog is a great example of how online content can be both informative and engaging - keep up the fantastic work!
    DUI Lawyer king George VA

    BalasHapus
  8. reckless driving virginia code
    Reckless driving in Virginia, under Code § 46.2-862, encompasses speeds over 20 mph above the limit or exceeding 85 mph. Conviction may lead to fines, license suspension, or jail time.

    BalasHapus
  9. A criminal defence attorney in Fairfax, Virginia's busy legal community is essential to maintaining justice and defending the rights of those accused of crimes. A knowledgeable Fairfax criminal attorney navigates the complicated legal system as a guardian as well as an advocate, working hard to guarantee a just and fair legal process.Fairfax Virginia Criminal Lawyer

    BalasHapus