Ticker

6/recent/ticker-posts

Debut Pakaian Wanita Pertama Kaos New Balance

pakaian wanita new balance

Debut Pakaian Wanita Pertama Kaos New Balance. -- Dalam apa yang akan menjadi inisiatif pakaian "paling berani, terbesar" sepanjang masa, New Balance akan meluncurkan katalog khusus wanita pertamanya kepada satu juta konsumen minggu depan.

Sepanjang 72 halaman katalog, pembaca didorong untuk mengalami pengalaman belanja augmented reality merek dengan mengunduh aplikasi Blippar ke halaman yang ditunjuk “Blipp” untuk membuka konten eksklusif. Melakukannya membawa mereka ke video di balik layar, kisah inspiratif, dan detail tentang kehidupan atlet.

Selain karya Made 4 Movement (M4M) dan NB Heat, New Balance mengadakan pertemuan kebugaran Girls Night Out (GNO) yang digerakkan media sosial. Dalam penyebaran dua halaman, pelari jarak menengah Cory McGee menawarkan Pilihan Atletnya. Katalognya, kampanye media jutaan dolar, ditutup dengan dua halaman yang diisi dengan kisi-kisi foto atlet lain yang memakai New Balance, beberapa dapat dikenali dan yang lainnya kurang dikenali.

Perusahaan senilai IDR. 2,7 miliar ini juga menyertakan kartu yang dapat dilepas, yang menyoroti manfaat mendaftar di Program Kesetiaan NB Saya Untuk Atlet. Selain sebagai bagian penting dari omnichannel, New Balance menggunakan katalog untuk bentuk cerita panjang yang merinci keluasan dan kedalaman alur.

Apakah atlet rekreasi atau yang sehari-hari diehard, New Balance ingin kedua kubu “untuk bergabung dalam percakapan. Temui atlet kami. Pelajari apa yang mendorong mereka. Edisi pertama, sebuah buku setebal 72 halaman, akan dikirimkan pada 8 September, diikuti oleh yang berukuran sebanding pada awal November dan edisi ketiga yang akan berfokus pada ide pemberian hadiah dan dikirimkan sebelum Thanksgiving.

Melalui inisiatif pemasaran baru ini, New Balance menargetkan wanita berusia antara 24 dan 34 tahun yang oleh kepala pemasaran global Norma Delaney didefinisikan sebagai “atlet wanita Metro”. Sementara banyak wanita yang akrab dengan alas kaki perusahaan yang berbasis di Boston, mereka mungkin tidak memiliki pengetahuan tentang penawaran pakaian aktifnya, kata Delaney.

Untuk itu, 70 persen penawaran katalog adalah pakaian jadi, dengan 30 persen alas kaki. Pada titik ini, pakaian adalah persentase "cukup kecil" dari keseluruhan volume New Balance. Upaya baru ini menampilkan materi iklan dari kampanye "Selalu dalam Beta" New Balance, yang diluncurkan pada bulan yang akan datang.

Posting Komentar

0 Komentar